Sabtu, 11 Februari 2012

Kenapa dan Kapan Memerlukan Anti Aging


Umur yang terus berjalan akan diikuti fase menurunnya fungsi komponen dan kinerja tubuh. 


Demikian juga dengan kulit. Seiring waktu produksi kelenjar minyak akan berkurang sehingga keelastisan kulit pun akan berkurang. Akibatnya kulit pun akan mudah mengkerut.
Tentu kita ingin terlihat muda meski usia sudah mencapai kepala lima. Tapi untuk mencapainya, kapan seharusnya kita mulai memakai produk anti aging atau antipenuaan? Haruskah kita menunggu sampai muncul keriput pertama?




Usia berapa yang paling tepat?

Jangan tunggu sampai muncul keriput. Bahkan, sebaiknya perawatan dengan produk antipenuaan dimulai sedini mungkin. Tujuannya agar kulit dirawat dalam jangka waktu lebih panjang sebelum akhirnya tanda-tanda penuaan muncul.



Menurut anjuran para ahli, di umur 20, barulah kita mulai melakukan perawatan kulit yang lebih intens dan ditujukan untuk mencegah penuaan dini sehingga pada usia 30 kulit wajah tetap terjaga dari kerutan sekitar wajah cantik Anda. 

Bandingkan saja kulit dua orang: yang satu memulai perawatan rutin sejak usia 20, yang lainnya baru memulai perawatan di usia 40. Saat kedua wanita tersebut mencapai usia 45, kulit siapa yang kira-kira terlihat lebih sehat dan lebih muda? Tentu saja yang memulai perawatan sejak dini.

Namun bukan berarti kita harus memakai krim antikerut sejak remaja. Cukup gunakan perawatan kulit standar di usia remaja (pembersih wajah, toner bila perlu, pelembap yang mengandung sunscreen, dan obat antijerawat). 
Apalagi saat ini kita memiliki mobilitas yang sangat tinggi. Kelelahan pada kulit sering kali menjadi keluhan penyebab terjadinya penuaan dini. Chantile menjawab keluhan kulit para wanita yang tak ingin mengalami penuaan pada usia dini.

Cara Perawatan:

Pagi Hari:





  • Bersihkan wajah dengan cleansing untuk membersihkan kotoran/debu/sisa krim malam yang melekat pada wajah. Oleskan secara perlahan dan merata (tidak boleh digosok). Bersihkan dengan kapas kosmetik.
  • Cucilah wajah dengan facial wash/sabun padat secara merata, bilas dengan air sampai wajah terasa kesat.
  • Semprotkan toner ke wajah secara merata, biarkan beberapa saat hingga mengering,
  • Oleskan secara tipis-tipis dan merata day cream  ke seluruh wajah yang sudah dibersihkan dan kering. Hindari memaakai day cream  saat wajah masih basah.
  • Bagi Anda yg masih membutuhkan pemakaian bedak, bisa langsung dipakai, sebab day cream  juga berfungsi sebagai alas bedak. Anda pun siap beraktifitas walau di tengah terik matahari karena Day Cream‘Chantile’  juga berfungsi sebagai 'tabir surya'. 


  • Malam Hari:
    1. Bersihkan wajah dengan cleansing untuk membersihkan kotoran/debu/make-up akibat aktivitas Anda yang begitu padat. Oleskan secara perlahan dan merata (jangan digosok) dan segera bersihkan dengan kapas kosmetik.
    2. Cucilah wajah dengan facial wash/sabun padat secara merata. Bersihkan dengan air sampai wajah terasa kesat.
    3. Semprotkan toner ke wajah secara merata, biarkan beberapa saat hingga mengering,
    4. Oleskan secara tipis-tipis dan merata NIGHT cream ke seluruh wajah yang sudah dibersihkan dan kering. JANGAN pakai NIGHT cream saat wajah masih basah. Anda pun siap istirahat malam dengan nyaman karena NIGHT cream tidak lengket.
    5. Bila menggunakan Serum Vitamin C, oleskan ke wajah sebelum memakai krim malam.
    LAKUKAN PERAWATAN WAJAH KITA SECARA RUTIN BILA MENGINGINKAN HASIL MAKSIMAL.
    PILIHAN ADA DI TANGAN ANDA!

    Salam,
    Yani : 0857 100 94 875
    YM:   yaniismina
    Gtalk: yaniina11


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar